9 Ide Design Rumah Kontemporer di Era Modern

Apa pun gaya yang Anda pilih untuk mendekorasi rumah Anda, Anda selalu dapat membuatnya kontemporer. Dari dapur stainless steel hingga tangga mengambang dan perlengkapan lampu avant-garde, sentuhan seni modern menjadi hal yang populer akhir-akhir ini.

Berikut beberapa ide dekorasi kontemporer :

1. Kaca

By elliman

Desain kontemporer berfokus pada minimalis, ketangkasan dan warna. Dinding kaca, jendela besar, meja kaca, dan lampu gantung akan membuat ruang tamu Anda terasa segar, modern, dan sejuk.

2. perlengkapan lampu yang funky

By keepdecor

Perlengkapan lampu adalah cara yang menyenangkan untuk keluar dan menambahkan sedikit tekstur dan funk ke sebuah ruangan. Tampaknya ada sedikit ide yang datang ke desain inovatif terinspirasi orang-orang dari pedesaan. Terlihat aksen lampu dengan sedikit sentuhan tradisi.

3. Warna

By myeasycooking

Ketika datang untuk mendekorasi bagian dalam rumah, banyak orang menjauhi warna dan menuju beiges membosankan. Warna-warna cerah dan cara yang bagus untuk menghidupkan ruang. Mungkin Anda bisa bersantai dengan beberapa kursi Philip Stark yang keren atau sofa yang terang dan pony.

4. Beli beberapa seni modern

By nextdirtypink

Bahkan jika rumah Anda sudah tua dan bergaya Victoria, Anda bisa membuatnya lebih mutakhir jika Anda menempatkan beberapa seni modern di dindingnya. Bersaing dengan apa yang masuk ke galeri favorit Anda adalah ide yang tepat untuk mencari inspirasi.


5. Langit-langit tinggi

By archdaily

Langit-langit tinggi adalah cara yang menjamin untuk membuat rumah Anda tampak megah. Mereka juga meninggalkan banyak ruang dinding untuk menghias atau bahkan membiarkan kosong untuk merasa minimalis.

6. Lantai terbuka

By archdaily

Untuk tampilan modern dan industri, yang harus Anda lakukan adalah menyimpan karpet Anda, menghancurkan dinding Anda dan membiarkan lantai Anda terbuka. Bata ekspos dan tangga mengambang adalah cara bergaya untuk melengkapi penampilan ini.

7. Lantai ubin hitam dan putih


Untuk tampilan yang sangat Prancis dan sangat keren cobalah beberapa ubin hitam dan putih. Ini adalah tampilan yang bagus untuk pintu masuk depan, kamar mandi atau dinning room.

8. Ruang luar di tengah rumah Anda

By stefaniestoelen

Ini hanya cocok untuk rumah di daerah beriklim hangat. Meskipun begitu, sangat keren berjalan melewati rumah seseorang dan menemukan lapangan rumput besar atau hanya taman kecil di dalam rumah. Ketika Anda melihat ke atas, Anda melihat tidak ada atap, tetapi balkon yang mengarah ke kamar.

9. Langit-langit unik

by didecor

Jika Anda merencanakan acara dan ingin berkreasi dengan langit-langit mengapa tidak menggunakan ide unik? Dengan ide ini, Anda dapat bersenang-senang dengan warna, bentuk, gaya, dan efek.

Sedikit yang bisa saya explor, kemungkinannya tidak terbatas ketika membicarakan dekorasi kontemporer.