Modern Luxury Kitchen Set | Proyek Rumah Bupati Lamongan

Modern Luxury Kitchen Set | Proyek Rumah Bupati Lamongan

Warna-warna netral nggak selalu membosankan. Frasa inilah yang menginspirasi lahirnya kitchen set yang satu ini. Didesain dengan apik membentuk huruf U, kitchen set yang mengusung tema keanggunan yang modern ini hanya memakai warna-warna soft pada pembuatannya.



Bukan hanya keanggunan, kitchen set ini pun dibangun dengan efisien dan fungsional yang dibuktikan dengan penggunaan material terbaik. Sebut saja kayu plywood 18 milimeter dan HPL sebagai material utama, yang kemudian dipercantik oleh batu marmer dan.




Variasi cermin pada pintu kabinet atas sebagai unsur dekoratif dengan kesan elegan serta menggunakan dinding kaca dan Lampu Led pada area mini bar melahirkan kitchen set yang menawan mata. Tak berhenti sampai di situ, kitchen set sebagai fungsi dapur bersih ini memakai gaya pull-out pada laci-lacinya juga menyisipkan swivel basket kit yang bisa berputar sampai 180 derajat.





Gambar diatas adalah proses pemasangan kitchen set dirumah Bupati Lamongan pada November 2019. 
Mengusung tema modern luxury minimalis.
Kalo kamu mau konsep dapur yang seperti apa bunda? Silahkan kirim email ke jayawisesafurniture@gmail.com, atau hubungi langsung di kontak tertera.

Post a Comment

0 Comments