Dipan Susun Cocok Untuk Penataan Interior Kamar Tidur Kamu yang Berukuran Kecil

Dalam mendesain rumah sudah pasti terdapat berbagai ruangan fungsional seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan ruang lain yang diperlukan. Salah satu kebutuhan manusia yang utama adalah tidur sehingga kenyamanan dalam kamar tidur menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

Tidak jarang jika dalam rumah terdapat beberapa kamar tidur yang memiliki fungsi berbeda-beda. Diantaranya terdapat kamar tidur utama, kamar tidur anak, dan kamar tidur tamu yang tentunya tidak akan memiliki luas yang sama. Keterbatasan luas pun menuntut kita untuk berpikir lebih kreatif dalam menata ruang kamar tidur yang kecil.

Dengan pemikiran tersebut, Dipan susun sangat cocok untuk dijadika  ide penataan interior kamar tidur kamu yang berukuran kecil.




Desain kamar tidur yang satu ini tergolong unik. Kalau biasanya tempat tidur ada dilantai, kalau yang satu ini tempat tidur diletakkan di atas meja kerja. Dengan memberikan kesan bunk bed, ruangan di bawahnya dapat dimanfaatkan untuk ruang kerja.

Ini adalah contoh project kami di Perumahan Royal Zam-Zam Lombok Barat.
Peletakkan springbed pada gambar hanya sebagai contoh ukuran p x l saat proses pemasangan, seharusnya menggunakan springbed dengan tinggi setengahnya.

Jika kamu ingin kamar sempitmu menjadi ruang fungsional, kirim email ke jayawisesafurniture@gmail.com, atau hubungi kontak kami. Tim kami akan memberikan pelayanan dan design khusus buat kamu