Inspirasi Dapur Bernuansa Serba Putih

Inspirasi Dapur Bernuansa Serba Putih
 
Ketika putih sering diasosiasikan dengan warna monoton, hari ini kami ingin membawakan inspirasi untuk dapur berwarna putih. Dengan sentuhan yang tepat, dapur serba putih dapat menjadi dapur yang sangat menarik.

Talkdecor

Warna putih memang mampu membuat dapur mungil Anda terlihat lebih lapang. Namun, warna putih juga berisiko menambilkan kesan dingin di ruangan. Untuk mencegahnya, Anda dapat memberikan sedikit aksen dengan lampu, dinding, dan alas dengan warna yang lebih gelap.

Trendecors

Keistimewaan dapur berwarna putih adalah Anda bisa menonjolkan peralatan dapur Anda. Keberadaan rak di dinding dapur memberi ruang untuk koleksi piring dan mangkuk lucu milik Anda. Agar dapur Anda tak terlihat monoton, berkreasilah dengan langit-langit dan stool bercorak kayu yang hangat.

Idoroom

Salah satu cara agar dapur putih Anda terlihat menawan adalah dengan meletakkan bunga berwarna cerah sebagai aksen. Anda pun bisa memainkan tekstur ruangan lewat pemilihan corak wallpaper.

Homedepot

Siapa bilang cushion dengan motif cerah hanya cocok mempercantik ruang tamu? Asal posisinya tepat, cushion pun mampu memberikan warna baru pada dapur Anda yang serbaputih.

Decodiy

Jika Anda menginginkan dapur yang berbeda, lupakan tembok putih biasa. Sebagai gantinya, Anda bisa memasang dinding keramik dengan pola batu bata abu-abu yang pasti akan membuat dapur Anda semakin unik.

Pechansthome

Tak ada yang dapat menandingi kesan modern yang dibawa oleh peralatan dapur serbaputih. Selain modern, desain dapur seperti ini juga tak akan lekang dimakan zaman.
Warna putih dapat diaplikasikan untuk dapur bernuansa modern maupun klasik dengan hasil yang sama-sama gemilang. Karena sifatnya yang netral, warna putih dapat menyatu dengan aksesoris dapur Anda yang klasik.

Lindsaybrooke

Jika Anda takut dapur serbaputih Anda mudah kotor, Anda bisa mengganti permukaan meja dengan material kayu yang bisa menyembunyikan noda bekas makanan. Permukaan kayu juga membuat meja ini lebih mudah dibersihkan.

Sumcoco

Cara lain untuk “menyelamatkan” dapur Anda supaya tetap bersih adalah dengan memasang placemat bermotif lucu di meja makan. Selain menjaga kebersihan, placemat ini juga memberi aksen warna di dapur Anda.


Dinningroomlighting

Kunci mendekorasi dapur berwarna putih adalah meletakkan satu benda sebagai pusat perhatian. Bentuk lampu yang unik seperti ini juga bisa Anda pilih untuk memusatkan perhatian di dapur Anda.

Decorarse

Bagi Anda yang menyukai perpaduan warna yang kontras, desain dapur yang satu ini bisa Anda tiru. Karpet warna-warni diletakkan di ruangan yang serbaputih. Semua mata pasti langsung tertuju pada karpet unik ini.


Etsy


Post a Comment

0 Comments